Jumat, 03 Mei 2013

A Little Thing Called Love ..

A Little Thing Called Love ..

 salah satu film yang menghibur dan tidak lebay, ala anak remaja zaman dulu (zaman ku sih) hehe..
yang kalau suka sama seseorang, cuma lihat aja sudah seneng banget, kalau ketemu salah tingkah, kalau di tegur bengong nda tau mau jawab apa. dan pastinya bisa di jadikan motivasi belajar. ya!! itulah suka-sukaannya zaman ku. nda kaya sekaraang..

NOT OKE PACARAN ZAMAN SEKARANG INI !!! menurut anee.. 
Nam, anak cupu yang masih kelas 1 SMP yang suka sama kk kelasnya p' Shone dan bisa mendam perasaan itu sampe kuliah dan jadi orang sukses..
ceritanya manis banget. dan sering aku ulang-ulang..
yang belum pernah nonton, filmnya recomended banget.
percaya deh !! ini pemain utama nya..

image

NAM dan P'SHONE 
image

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar